BUKA AKUN REAL

Pembukaan Rekening

Untuk membuka rekening trading di InstaForex company, Anda harus menerima Perjanjian Penawaran Umum yang menentukan prosedur konversi, arbitrase, dan pengoperasian.
Perjanjian Penawaran Publik tidak harus ditandatangani, tetapi tetap mempunyai keabsahan hukum yang sama seperti perjanjian umum yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.
Setelah syarat-syarat Perjanjian Penawaran Umum telah diterima, Anda akan mendapatkan formulir pendaftaran untuk membuka rekening trading di InstaTrade Corporation .
Setelah mengisi formulir pendaftaran, Anda harus membuka rekening trading dalam jangka waktu 30 hari dengan jumlah setoran minimum sesuai dengan tipe rekening. Nomor rekening dan petunjuk pembukaan rekening akan Anda terima dalam inbox berdasarkan alamat yang telah Anda isikan dalam formulir pendaftaran.
Jika Anda akan membuka rekening “syariah” (Swap-free), maka Anda harus menerima “Syarat-syarat tambahan untuk penggunan rekening swap-free”.

Peringatan

Perdagangan valas mempunyai volalitas yang tinggi sehingga memberikan keuntungan yang tinggi karena trading bisa menggunakan leverage 1:400 artinya dengan modal yang kecil mampu mengungkit keuntungan yang besar. dan berbanding lurus dengan tingkat resiko makin besar tingkat keuntungan makin tinggi resiko kerugian bahkan bisa menderita loss/habis modal.Perdagangan di pasar Valuta Asing melibatkan risiko yang signifikan dan kerugian yang besar dan mungkin tidak cocok untuk semua orang. Anda harus berhati-hati dan mempertimbangkan apakah trading sesuai untuk Anda dalam hal umur, pendapatan, keadaan pribadi/emosi, pengetahuan perdagangan, dan sumber keuangan. Hanya pendapatan tambahan yang sebaiknya digunakan untuk perdagangan di pasar Foreign Exchange. Setiap analisis pasar atau informasi lain apapun yang terkandung dalam web ini dapat berubah setiap saat. Tidak ada kandungan pada web ini mengharuskan Anda menafsirkan sebagai ajakan untuk perdagangan di pasar Foreign Exchange. Jika Anda mempertimbangkan perdagangan di pasar Valuta Asing sebelum Anda trading, pastikan Anda memahami bagaimana pasar spot beroperasi, bagaimana aturan broker, memahami kebijakan dan aturan-aturan perdagangan broker, serta keterbatasan dari platform yang Anda akan perdagangan. Semua operasi atau kegiatan yang Anda lakukan adalah mutlak keputusan Anda yang didasarkan atas penilaian, evaluasi dari Anda sendiri. Robot Sukses Trading Online (STO) hanya alat bantu (Tidak memberikan jaminan pasti untung) tetapi untuk mempermudah trading yang sering di jumpai dalam praktek trading online seperti Trade context is busy,S/L or T/P terlalu dekat terlalu jauh,harga belum update,Harap tunggu sebentar,Requote dan secara teknis tidak dikuasai oleh para trader dan kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh broker